Ikuti KSM Tingkat Provinsi, Nurul Wulandari Minta Doa Masyarakat Inhu 

Ikuti KSM Tingkat Provinsi, Nurul Wulandari Minta Doa Masyarakat Inhu 
Nurul Wulandari Siswi Berprestasi Mewakili Inhu pada KSM Tingkat Provinsi

INHU - Salah satu siswi berprestasi asal Lubuk Batu jaya, yang mewakili Madrasah Aliyah PP Nurul Huda dalam KSM kategori studi Matematika ini menyampaikan permintaan dukungannya kepada seluruh masyarakat Inhu, khususnya masyarakat Kecamatan Lubuk Batu Jaya. 

Di hadapan Wartawan, Rabu (01/09) Wulan sebutan akrab siswi dan sekaligus santriwati Ponpes Nurul Huda ini menyampaikan, "Saya berharap doa seluruh masyarakat Inhu, khususnya Kecamatan LBJ untuk mendukung dan memberikan semangat bagi kami para peserta KSM yang mewakili Madrasah Aliyah PP Nurul Huda untuk bersaing menjadi yang terbaik di tingkat Provinsi," harapnya. 

"Karena doa dan dukungan dari masyarakat Inhu khususnya LBJ sangat membantu kami untuk mengharumkan nama madrasah, dan kecamatan LBJ serta kabupaten Inhu," tambah Wulan.

Ari Wahyono selaku kepala Madrasah PP Nurul Huda saat dikonfirmasi mengatakan hal yang sama.

"InsyaAllah tanggal 20 bulan ini anak-anak yang mewakili Madrasah PP Nurul Huda dan mendapatkan juara ll se-kabupaten Inhu akan melanjutkan perjuangannya di tingkat Provinsi," jelas Ari. 

Adapun KSM tingkat Provinsi sendiri akan digelar di kabupaten Inhu melalui Daring/Online dan akan diikuti oleh seluruh madrasah yang ada di Provinsi Riau.

"InsyaAllah pada tanggal 20 bulan ini murid yang kemarin mendapatkan juara akan berjuang kembali di kabupaten untuk mengharumkan nama madrasah dan kabupaten Inhu sendiri, jadi dengan sangat rendah diri saya mohon doa dukungan untuk adek kita Nurul Wulandari beserta 2 teman lain nya," tutup Ari. (met)

Berita Lainnya

Index